Senin, 07 Februari 2011

awal masuk SMPIT Nurhidayah



hmm, awal masug d smpit tanggal 2 februari. .gag krasa ternyata aku udah lumayan lama sekolah d solo setelah aku pindah dari pondok yang pernah bikin aku lebih baik.
.
awalnya, aku ngrasa kaya d jauhin gitu ma tmend2 disini. .wakak. .
tapi, lama kelamaan jugga punya temen jugga. .
malu dehh waktu pertama masuk. .d suruh perkenalan d depan kelas padahal aku ga biasa maju tuh,
haha. .
aku jugga baru tau, klo dsni 1 gedung ma anak cowo. .hehe. .d pondok ga biasa sie liat santriwan. .pool pool.an paling jugga cuma ustadz.a. .hehew. .
niat masuk d smpit sebenarnya cuma mau ngejaga bahasa arabku, tapi sama aja. .sekarang dah lupa* inget. .:)
temen* disini jugga pada baek ma aku. .
terutama sahabat*ku. .
afik,archi,hasna,ukik,ais. .mereka care ma aku. .:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar